Home
Persebaya Keberatan dengan Pemanggilan Tiga Pemainnya ke Timnas Reviewed by bolapedia on . Persebaya IPL akhirnya dengan berat hati melepas tiga pemainnya untuk Training Center (TC) Timnas Indonesia 16-24 Mei nanti. Persebaya memang telah mengijinkan Persebaya IPL akhirnya dengan berat hati melepas tiga pemainnya untuk Training Center (TC) Timnas Indonesia 16-24 Mei nanti. Persebaya memang telah mengijinkan Rating:
You Are Here: Home » Bola Indonesia » Persebaya Keberatan dengan Pemanggilan Tiga Pemainnya ke Timnas

Persebaya Keberatan dengan Pemanggilan Tiga Pemainnya ke Timnas

Persebaya IPL akhirnya dengan berat hati melepas tiga pemainnya untuk Training Center (TC) Timnas Indonesia 16-24 Mei nanti.

Persebaya memang telah mengijinkan para pemain andalannya tersebut untuk memenuhi panggilan Timnas, namun mereka menetapkan syarat kepada Badan Timnas terkait pemanggilan tersebut.

Ketiga pemain yang dipanggil oleh pelatih anyar Timnas, Nil Maizar antara lain, dua pemain yang sempat membela Timnas sebelumnya Taufiq dan Rendi Irawan serta penjaga gawang utama Endra Prasetya ikut dalam TC untuk Al-Nakbah Turnamen 13-23 Mei nanti.

Ketiganya masuk dalam 45 pemain yang ia seleksi dalam pemusatan latihan di Yogyakarta 16 April-10 Mei. Endra dan Taufiq bahkan sudah berangkat ke Yogyakarta sejak kemarin sedangkan Rendi masih di Surabaya karena pemulihan cedera.

Walau dua pemainnya sudah berangkat, Persebaya sedikit merasa keberatan dengan pemanggilan tersebut karena mereka harus bersiap menghadapi dua laga away di IPL melawan Persema Malang (22/4) dan PSM Makassar (28/4). Belum lagi persiapan melawan Negeri Sembilan FA 2 Mei nanti.

“Kami meminta agar mereka masih bisa kembali ke tim saat kami akan bertanding. Kalau tidak, jadwalnya saja yang diundur,” tegas manajer Persebaya, Saleh Hanifah pada Bola.net.

Green Force memang merasa keberatan karena kehabisan stok pemain. Sebab dua pemain asing mereka, Fernando Soler dan Mario Karlovic diperkirakan absen saat melawan Persema nanti karena akumulasi kartu dan cedera. Belum lagi bintang mereka, Andik Vermansyah akan dipanggil untuk TC Timnas U-22 demi persiapan kualifikasi Piala Asia U-22.

Berbeda dengan manajernya, Pelatih Divaldo Alves sedikit kalem menyikapi hal ini. “Demi Merah Putih kami harus hormati itu. Mungkin momentumnya saja yang tidak tepat. Timnas butuh pemain kami juga sedang butuh tenaga mereka,” timpalnya.(JC)

About The Author

Leave a Comment

You must be logged in to post a comment.

© 2011 Powered By bolapedia.com

Scroll to top
[X] close
Macau Bet