Home
AC Milan Geser Juventus Dari Puncak Klasemen Serie A Reviewed by bolapedia on . AC Milan sukses kembali menggeser Juventus dari puncak klasemen Serie A berkat kemenangan 1-0 atas Chievo. Namun, dua punggawa I Rossoneri, Clarence Seedorf dan AC Milan sukses kembali menggeser Juventus dari puncak klasemen Serie A berkat kemenangan 1-0 atas Chievo. Namun, dua punggawa I Rossoneri, Clarence Seedorf dan Rating:
You Are Here: Home » Bola Italia » AC Milan Geser Juventus Dari Puncak Klasemen Serie A

AC Milan Geser Juventus Dari Puncak Klasemen Serie A

AC Milan sukses kembali menggeser Juventus dari puncak klasemen Serie A berkat kemenangan 1-0 atas Chievo. Namun, dua punggawa I Rossoneri, Clarence Seedorf dan Alessandro Nesta, yakin perebutan Scudetto akan ketat hingga pertandingan terakhir musim ini.

Kemenangan tipis atas Chievo di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Selasa 10 April 2012 waktu setempat (Rabu dini hari WIB), membuat Milan kembali memuncaki klasemen Serie A. Tim besutan Massimiliano Allegri itu unggul satu poin atas Juventus.

Gelandang Milan, Clarence Seedorf, menegaskan kemenangan atas Chievo sangatlah penting. Namun, Seedorf menilai perang antara Juventus dengan Milan dalam perebutan Scudetto akan berlangsung hingga pertandingan terakhir Serie A musim ini.

“Kami sangat menginginkan kemenangan ini, dan ini membuat semangat kami kembali. Saat ini adalah momen yang penting musim ini, dan kami membutuhkan kemenangan. Duel dengan Juventus akan berlangsung hingga akhir,” ujar Seedorf seperti dilansir situs resmi Milan.

Hal senada diungkapkan Alessandro Nesta. Bek yang sedang dikabarkan menjadi incaran Juventus itu berharap Milan tidak terpeleset lagi. Sebelumnya Milan ditumbangkan Fiorentina 1-2, yang membuat posisi mereka di puncak klasemen digeser Juventus.

“Kami bermain buruk, tapi kami harus melalui hingga semuanya kembali membaik. Pemain-pemain cedera kami akan segera kembali. Duel ini akan berlangsung hingga akhir musim, dan kami tidak boleh terpeleset,” papar Nesta.

Posisi Milan di puncak klasemen memang belum aman. Pasalnya, Juventus baru akan bermain menghadapi Lazio di Juventus Stadium, Rabu 11 April 2012 waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

About The Author

Leave a Comment

You must be logged in to post a comment.

© 2011 Powered By bolapedia.com

Scroll to top
[X] close
Macau Bet